Kamis, 07 April 2011

Inter di belakang leonardo

Inter di Belakang Leonardo
Okdwitya Karina Sari - detiksport




Getty Images

Milan - Dua kekalahan telak beruntun yang diterima Inter Milan memunculkan spekulasi soal masa depan Leonardo. Walau begitu skuad Nerazzurri masih percaya sang pelatih.

Dalam selang tiga hari Il Biscione menerima dua kekalahan telak nan krusial. Setelah dipukul 0-3 oleh AC Milan, Wesley Sneijder dkk. dipermalukan 2-5 oleh Schalke 04 di kandang sendiri.

Dua hasil tersebut menjadi pukulan telak buat Inter di bawah kepelatihan Leonardo. La Beneamata berpeluang kehilangan dua trofi incarannya; Scudetto dan Liga Champions.

Leonardo diberitakan sempat mengajukan pengunduran diri usai pasukannya digebuk Schalke. Meskipun permohonannya lantas ditolak Massimo Moratti tapi ada yang menyebut bahwa masa depannya akan diputuskan di akhir musim nanti.

"Tim dan klub semuanya di belakang Loenardo. Para fans juga demikian,"ujar Esteban Cambiasso di situs resmi Inter.

Pendapat serupa juga dilontarkan Javier Zanetti. Sang skipper menegaskan kalau tim masih percaya sepenuhnya terhadap pelatih Brasil ini.

"Dia orangnya, dia orang untuk semua yang masuk akal, dia percaya pada kami dan kami percaya kepadanya," tegas El Tractor di AFP. Sejak dia datang kemari kami seperti lahir kembali dan aku percaya dia harus bertahan disini karena kami menyukainya.

"Kami semua merasa buruk setelah kalah dari Milan dan Schalke tapi tim ini sudah melakukan segalanya dalam enam tahun terakhir dan aku pikir beberapa orang hanya menunggu kesulitan pertama untuk memulai mengkritik," tandas Zanetti.


EmoticonEmoticon